Minggu, 05 Februari 2012

gombal is love

hahaha....
buat para gombalis-gombalis di seluruh dunia,, niehh ada bahan baru buat loe rayu cewek loe...
moga aja dengan ini semua, pacar loe bisa makin lengket ma loe...

met menbaca....!! ^_^

Co: bapak kamu pasti Raja ya?
Ce: Iyaa,Kok kamu bisa tau sih?
Co: taulah,Soalnya kamu udah Menguasai Istana kerajaan hatiku


Co: kamu tau gak Seberapa persen cintaku ke kamu?
Ce: Gak tau, emang berapa?
Co: Coba aja kamu hitung Aja deh titik-titik air hujan yang turun ke bumi..
Ce: banyak bangettt sosweeett bangeettt


Percakan Telepon antara Mbak MacDonal Dan Gue
Mbak MD: Selamat siang,Ada yang bisa saya bantu?
Gue: Oh maaf salah sambung ya
Mbak MD: Lha? Kok salah sambung kenapa ya mas?
Gue: Saya gak minta di bantu,saya minta di lamar !!
Mbak MD : !@!$@#% Tulalit tulalit
Gue: yahh dimatiin :'(
Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yg sama
Co: Say Coba deh senyum :)
Ce: Males ah ntar dikira gila senyum-senyum sendiri
Co: Gak kok ,Coba 1x aja senyum
Ketia cewek itu tersenyum
Ce: nih.. senyum ku
Co: Astagfirullah,Senyum mu itu indah ,sejuk sekali !! berasa ada di Pantai
Ce : Ihh makasihh
co: neng kamu punya peta gag?
ce: punya.. emang buat apaan bang ?
co: pinjem donk, soalnya abang lagi tersesat di hati eneng

Co: Sakit ga sih?
Ce: Sakit kenapa?
Co: Bidadari kaya kamu, jatuh dari langit.. Sakit gag sih?

co: neng...neng.tu ada yang jatuh neng
ce: ah, mana bang? ga ada yang jatuh ah..
co: ada tu neng, abang jatuh cinta ama neng.

co: Bapak kamu punya perternakan lebah ya?
ce: kok gitu? Kenapa?
co: abis kamu manissss banget kayak madu..

co : bapak kamu Che Mat Khairul Fahmi (kiper Malaysia) ya?
ce : kok gitu?
co : abis aku ga bisa membobol gawang hatimu..

Bieb... kamu tu kayak monyet, abisnya kamu bergelantungan di hatiku... -- plak !!

co : Akhirnya.. ketemu juga dah..
ce : ??? Ketemu apanya???
co : Tulang rusuk gwe yang hilang..

co : Neng, bapak kamu petani ya?
ce : Maksudnya ?
co : Abis, hatiku telah ditanami dirimu.

co : Say, bapak kamu penjual Hape ya?
ce : bukan kok.. emang napa?
co : abis, aku pengennya nelpon terus buat dengerin suara indah kamu.

co: bapak kamu supir angkot ya?
ce: engga kok kang, emang kenapa sih?
co: tapi kok hati ku ingin selalu ngetem di hati mu ya?

co: neng, bapak kamu tukang parkir ya?
ce: wew.. bukan bang.. emang nape?
co: abis ada bisikan dihatiku untuk teruss...teruss ngejar kamu.

gua : halo yayaannkkk ...
yayank : iya :)
gua : lagi pa ne yank ?
yayank : belajar ipa kan besok ujian ..
gua : untung aja yayank gak belajar matematika ..
yayank : emang kenapa ?
gua : gua benci bnget sama pelajaran mtk yank , karna selalu menghitung ..
yayank : kog gto , kenapa pula yank ..
gua : habisnya cinta gua ke ayank tak terhitung :D
yayank : matee x ah yank ..

cwo:kamu bisa b.inggris ga..
cw:bisa,emang knpa ?
cwo:kLo b.inggris nya aku cinta kamu apa ya ?
cw:I Love you..
cwe:I Love you to...
cw:uwhh Totwieeet

Cowok Idaman
Cewek : "Mas kerja dimana?"
C0w0k : "Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali..."
Cewek : "(W0W...Konglomerat pasti!)... Mas tinggal dimana?"
C0w0k : "Pondok Indah Bukit G0LF..."
... ... Cewek : "(W0W kereenn...Rumah 0rang-0rang "The Haves") Pasti gede rumahnya yah...?"
C0w0k : "Ngga ah...Biasa aja koq...cuma 3000 m2..."
Cewek : "(Busett!) Pasti mobilnya banyak yah...?"
C0w0k : "Sedikit koq...Cuma ada Ferrari. Jaguar. Mercedes. BMW. Mazda..."
Cewek : "(Wah c0w0k idaman gue nihh!!) Mas uda punya istri...?"
C0w0k : "Hmm...Sampai saat ini belum tuh...hehe..."
Cewek : "(Enak juga nih kalu gue bisa jadi bininya...) Mas mer0k0k??"
C0w0k : "Tidak...r0k0k itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh..."
Cewek : "(Wah sehat nihh!) Mas suka minum-minuman keras?"
C0w0k : "Tidak d0nk..."
Cewek : "(Gilee...Cool abissss!!) Mas suka maen judi??"
C0w0k : "Nggak...ngapain juga judi? ngabisin duit aja"
Cewek : "(0oohhhh...So sweett...) Mas suka dugem gitu ga??"
C0w0k : "Tidak tidak..."
Cewek : "(Iihh...sh0leh banget nih c0w0kk!) Mas udah naik haji?"
C0w0k : "Yah...baru 3x dan umr0h paling 6x..."
Cewek : "(Subhanallah...cal0n surgawi...) H0binya apa sih mas?"
C0w0k : "BOH0NGIN 0rang......"

co: ayah kamu guru kimia ya.
ce: ko' tau.???
co: karna kw telah menCO2 kan hati ku.
hahaha

Cewe : sayang coba dech sekarang tutup mata kamu .!
cwo : udah nich .?
cewe : gmna rasanya ? gelap ga ?
cwo : wah ,, yaa gelap banget ay !
cewe : nah itu , aku selalu merasakan seperti itu kalau gag ada kamu disisiku


cwo : tw gg knpa TUHAN nyiptain ak dgn hoby lariii.......??
cwe : gag...??mang npa....???
cwo : soalnya biar ngejar cinta kamu truss , hbis gag dpat2 siihh....!!!
cwe : soo sweets,,,,,,,,

cow: kamu tau gak beda monas sama kamu???
cew: gak tau.. emank apaan???
cow: MONAS itu milik negara... sedangkan kamu itu milik aku..
cew: ooooo... hahahahahaha...

A : kamu tahu gak yank beda nya aku sama satpam ?
B : emang ya apa beda nya ?
A: kalau satpam kerja nya jaga rumah . sedang kan aku jaga hati kamu :*

A: bokaplu pelaut ya?
B: ko tau?
A: tuh lagi tenggelem di laut. :O

cwo: ayang kmarin kan ujan
cwe: ea emang knpa
cwo: udah ujanteh datang pelangi, tpi yang aneh nya koq plangi nya cmnan spotong ea
cwe; emang spotong nya lgie kmna gtu
cwo; d mata kmu

co: kmu pnya stafol gg?
ce; punya emg buat appa?
co: buat ngukur tegangan cinta aq ke kmu,,
ce;?

Cowo : Q boleh minta tolong gak...
Cewe : kamu mau minta tolong apa..
Cowo : Tolong antarin Q k'kantor Notaris donk Q mau buat Sertifikat ne.....
Cewe : Emang kamu mau buat sertifikat apa..
Cowo : Q mau buat sertifikat k'milikan hati Q buat kamu...... >_<

Andre : Kalo rajin pangkal apa?
Cewe : Pangkal pandai
Andre : Kalo hemat pangkal apa?
Cewe : Kaya
Andre : Malas pangkal?
Cewe : Bodoh..
Andre : Trus kalo kamu pangkal??
Cewe : Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?
Andre :Kamu itu.. pangkal-an hatiku.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost